Lowongan Kerja PT Bali Towerindo Sentra Tbk
Kerjabumn.id, Mencari pekerjaan bisa menjadi tantangan yang menakutkan bagi banyak orang. Dari menyusun resume yang menarik hingga menghadapi wawancara, setiap tahapan dalam proses pencarian pekerjaan memiliki keunikan dan kebutuhan tersendiri. Namun, dengan beberapa tips yang tepat, Anda bisa meningkatkan peluang Anda untuk mendapatkan pekerjaan impian Anda.
Sebelum Anda mengirimkan aplikasi Anda, luangkan waktu untuk mempelajari perusahaan yang sedang Anda lamar. Pahami nilai-nilai, visi, dan misi perusahaan tersebut. Dengan demikian, Anda bisa menyesuaikan resume dan surat lamaran Anda sesuai dengan kebutuhan perusahaan.
Logo PT Bali Towerindo Sentra Tbk |
Tentang PT Bali Towerindo Sentra Tbk
PT Bali Towerindo Sentra Tbk merupakan perusahaan penyedia infrastruktur menara telekomunikasi dan pelopor penyedia sarana menara yang dilengkapi fasilitas transmisi terintegrasi melalui jaringan kabel serat optik (fiber optic) dan transmisi nirkabel (wireless) yang senantiasa dapat mendukung kemajuan teknologi di bidang telekomunikasi.
PT Bali Towerindo Sentra Tbk berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan terbaik bagi para pelanggan di tengah perkembangan teknologi dan perubahan lingkungan bisnis serta melakukan inovasi produk secara terus menerus sesuai dengan kebutuhan pelanggan yang dinamis.
Saat ini PT Bali Towerindo Sentra Tbk memasuki era digitalisasi. Sejak beridiri pada tanggal 6 Juli 2006, PT Bali Towerindo Sentra Tbk secara konsisten terus meningkatkan kinerja bisnis dalam kegiatan usahanya seiring dengan perkembangan teknologi di Indonesia, hal ini tercermin dengan terjalinnya kerjasama yang baik dengan beberapa operator terkemuka di Indonesia dan perusahaan penunjang bisnis PT Bali Towerindo Sentra Tbk.
PT Bali Towerindo Sentra Tbk juga memperluas kegiatan usahanya dengan memberikan jasa layanan internet dan televisi berbayar kepada para pelanggan di berbagai sektor melalui produk Balifiber.
Untuk memenuhi kebutuhan para pelanggan komersial di segmen korporasi, PT Bali Towerindo Sentra Tbk juga telah memiliki usaha penyewaan data center. Dengan adanya ekspansi tersebut, diharapkan PT Bali Towerindo Sentra Tbk dapat terus menjadi pelopor di sektor telekomunikasi dan teknologi untuk menjangkau pangsa pasar yang lebih luas di tengah perkembangan teknologi yang semakin pesat pada era globalisasi saat ini.
PT Bali Towerindo Sentra Tbk resmi mencatatkan sahamnya di Bursa Efek Indonesia (BEI) pada tanggal 13 Maret 2014 dan mulai diperdagangkan dengan kode emiten BALI.
VISI & MISI PT Bali Towerindo Sentra Tbk
Visi
- Menjadi perusahaan penyedia infrastruktur telekomunikasi dan multimedia terbesar di Indonesia.
Misi
- Menyediakan sistem jaringan teknologi terintegrasi dan terkini di Indonesia.
- Membangun menara telekomunikasi dan micro cellular pole yang dapat menjangkau dan melayani seluruh wilayah Indonesia.
- Memberikan layanan internet tercepat dan handal.
- Membangun infrastruktur multimedia dengan jaringan luas dan pelayanan yang terbaik.
Lowongan PT Bali Towerindo Sentra Tbk
1. Admin Support
- Jakarta
- Cash advance request, distribution and settlement
- Ensure all processes run well according to SOP
- Attendance and overtime report for payroll
- Coordination with outsourcing
- Reporting (daily, weekly, & monthly)
- Candidate must possess at least a Bachelor's Degree in Administration or equivalent
- Minimum 2 years experience in administration field
- Proficient in operating Microsoft Excel ( H/V Lookup, Pivot, etc. )
- Can work with details
2. Fttx Operation Staff
- Jawa Timur
- Perform network troubleshooting (transmission and power) and make improvements plan to maintain network performance and network availability as well
- Ensure TT handling process can run quickly and according to SLA target.
- Join troubleshoot and escort tenant.
- Create daily report activity and troubleshooting. Report to Supervisor.
- Coordinate and cooperate well between FOP teams for work handover process to next teams.
- HO Process with external and internal third Party
- Handle BB FO and Customer Residential
- Candidate must possess at least STM / D3 Department Telecommunication / Electrical / informatics / electric
- Minimum 1 year experience in telecommunication / Electrical (Fresh Graduate are welcome)
- No Fear of heights
- Having very good knowledge in basic networking
- Have SIM A and SIM C and have a vehicle (motorcycle)
3. Head Operation
- Jawa Timur
- Perform quality controls and KPI’s target.
- Ensure that all workings and daily operation are manufactured in a correct, cost effective, good achievement for service responsibility, zero complaint from all customer/ tenant.
- Manage and maintain operation services and network infrastructure in East Java
- Contribute towards the achievement of company strategic and operational objectives.
- Proposed budget and man power planning yearly, team org chart, and monthly schedule
- Reqruit, train, supervise and appraise human resource.
- As a user approval PR and FPU request for daily operation support.
- Provide weekly and monthly report operational to management.
- End to End responsible for all operational scope in the region (East Java)
- Successfully manage the relationship with the client and all stakeholders
- Report and escalate to management as needed
- Candidate must possess at least a Bachelor's Degree in Information Technology or equivalent from a reputable university with a minimum GPA of 3.00
- Minimum 7 years experience in the same field
- Strong experience in operation managed services and network infrastructure (Fiber Optic).
- Motivate to work long hours with a can do attitude to achieve targets
- Excellent client-facing and internal communication skills
- Solid organizational skills including attention to detail and multi-tasking skills
- People management skills.
- Good communication, negotiation and presentation skills
4. Call Center Inbound
- Jakarta
- Menangani panggilan telepon (incoming calls) dengan cepat dan memberikan pengalaman pelanggan yang profesional
- Memberikan informasi layanan, solusi dan dukungan seperti: Produk dan dukungan pengajuan berlangganan, Tagihan dan dukungan terhadap masalah pembayaran, Data pelanggan dan dukungan terhadap pembaharuan data pelanggan, Kendala teknis dan dukungan teknis terhadap kendala atau keluhan yang dialami oleh pelanggan
- Melakukan konfirmasi kembali kepada pelanggan terkait keluhan yang sebelumnya disampaikan apakah sudah terselesaikan (memastikan layanan sudah normal di pelanggan)
- Menjaga Service Level Inbound bersama seluruh Tim
- Membuat Tiket untuk semua pertanyaan atau complain yang masuk melalui inbound call
- Min Lulusan SMA/SMK
- Memiliki background sbg Call Center lebih diutamakan
- Memiliki kemampuan komunikasi yang baik dan tidak memiliki logat dan cadel saat berbicara
- Bersedia bekerja secara shifting
Sumber: https://www.balitower.co.id/
Kami menghimbau kepada masyarakat untuk tidak mudah tergiur dengan iming-iming akan diterima di perusahaan dengan memberikan sejumlah uang tertentu.